Aprilia Pasang Logo RED Demi Aksi Kemanusiaan Di Seri Akhir MotoGP 2017

Aprilia Pasang Logo RED Demi Aksi Kemanusiaan Di Seri Akhir MotoGP 2017

Aprilia memberi dukungan aksi sosial lembaga kemanusiaan RED. Hal ini seiring dengan kerjasama Vespa bareng organisasi itu. Salah satunya, dirayakan dengan memasang logo RED pada balapan seri terakhir MotoGP 2017, sebagai bentuk kampanye kemanusiaan.

Lembaga kemanusiaan RED berkonsentrasi dalam pencegahan dan upaya meringankan beban korban dari penderita HIV AIDS. Kerjasama itu menjadi misi tersendiri buat Piaggio Group dalam hal kemanusiaan.

Dukungan Piaggio juga melalui kehadiran Vespa 946 RED yang spesial memberikan donasi pada RED setiap unit terjual. Nah, kali ini giliran Aprilia RS-GP yang ikut dalam MotoGP seri terakhir dengan balutan warna merah dan tulisan putih (RED).

Aksi sosial yang dilakukan Piaggio dan RED ini membuka mata semua pihak terhadap korban penyakit mematikan HIV AIDS, pengungsian, pencegahan dan berbagai persoalan lain. Diharapkan, pesan kemanusiaan dapat saling berbagi yang menjadikan virus positif dalam menyelamatkan banyak korban terhadap penyakit mematikan di dunia.

Sebagai cacatan, RED didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada 2006, dan telah berkontribusi lebih dari USD 475 juta untuk Global Fund dalam memerangi HIV AIDS, Tuberculosis dan Malaria. Dana yang sudah terkumpul di berbagai negara seperti Ghama, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id