Aprilia Racing Kenalkan Tim MotoGP 2017, Motornya Makin Meriah!

Aprilia Racing Kenalkan Tim MotoGP 2017, Motornya Makin Meriah!
Sabtu, 4 Maret 2017 07:45
Ilham Pratama

Ditinggal dua rider yang membela musim lalu, yakni Stefan Bradl dan Alvaro Bautista, tim Aprilia Racing berbenah. Kini tim asal Italia itu menggandeng dua pembalap baru, Aleix Espargaro dan Sam Lowes. Penampilan squad baru Aprilia Racing untuk musim balap MotoGP 2017 dilangsungkan dalam acara peluncuran pekan ini di Noale, Italia.

Bukan hanya duet pembalap baru, yang menjadi hal menarik dalam peluncuran adalah tampilan livery dari motor RS-GP. Paling kentara adalah pemilihan kelir meriah, merah, biru dan hijau dengan background putih pada bodi. Tak ada lagi kelir hitam, atau silver yang kerap identik dengan motor Aprilia di MotoGP pada dua musim terakhir.

Aprilia MotoGP

Ada satu lagi yang ditunggu penggemar balap, yakni soal fairing aneh yang dipakai pada sesi tes pra musim Phillip Island beberapa waktu lalu. Sayangnya dipeluncuran kali ini, Aprilia Racing memilih bentuk fairing yang 'normal'.

"Bagi kami, musim 2017 dimulai dengan situasi yang berbeda dari musim lalu. Kami tahu motor ini mulai kompetitif. Evolusi yang kami pelajari mencakup banyak sektor mulai dari bobot, balance, elektronik dan tentu performa mesin. Tujuan kami, adalah konsisten untuk bertarung di posisi Top 10 untuk pengembangan lebih lanjut," papar Romano Albesiano, Aprilia Racing Manager. (otorider.com)

Aprilia MotoGP

Aprilia MotoGP

Aprilia MotoGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.