ARBC Jakarta Rayakan Ultah Pertama

ARBC Jakarta Rayakan Ultah Pertama
Kamis, 25 Agustus 2016 09:35
Ilham Pratama

Komunitas ARBC Jakarta (Adventure Random Bikers Community) yang berdiri pada 25 Juli 2015 merayakan ulang tahun mereka yang pertama belum lama ini. Sekitar 25 undangan disebar ke berbagai komunitas dan club dari wilayah Jawa Barat, Banten hingga Jawa Tengah.

Meskipun cuaca pada malam itu mendung namun sedikitpun tidak menyurutkan semangat komunitas ARBC Jakarta untuk tetap menggelar acara yg berlangsung di mabes mereka yang berlokasi di Jl Raya Fatmawati, Jaksel dan disesaki 200 motor dari 60 komunitas yang hadir.

Diawali pembukaan serta doa bersama mengenang salah satu pendiri, yakni Imam Fahrozi yang sudah tiada, kegiatan diakhiri dengan pembacaan deklarasi. Serta puncak acara, potong tumpeng sebagai simbol berdirinya ARBC Jakarta.

"Harapannya ARBC Jakarta menjadi komunitas yang lebih berkembang, berani dan bangga dengan adanya kebersamaan yang akan meleburkan perbedaan," ujar Adiego, Ketua Umum ABRC Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.