Asia Talent Cup 2018 Hari Pertama: Mario Suryo Aji Berhasil Naik Podium di Qatar

Asia Talent Cup 2018 Hari Pertama: Mario Suryo Aji Berhasil Naik Podium di Qatar
Minggu, 18 Maret 2018 10:45
Angga M

Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji, mencatatkan hasil yang sangat baik pada balapan pertama seri pembuka Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Losail, Qatar (17/3) dengan finish di posisi kedua.

Mario Suryo Aji berhasil finish kedua dengan selisih waktu yang sangat ketat hanya selisih 0,034 detik dari pembalap Jepang, Haruki Noguchi saat balapan pertama. Sementara di posisi ketiga diisi pembalap Jepang, Sho Nishimura yang terpaut waktu 5,218 detik dari Noguchi.

Kemenangan dari Noguchi diraih tidak mudah, karena terus ditempel Mario Aji sampai finish untuk bisa mengharumkan nama Indonesia. Balapan semakin seru lantaran kedua pembalap Mario Aji dan Haruki Noguchi saling salip sepanjang balapan.

Menjelang garis finish di trek lurus, Mario Aji sempat melewati Noguchi. Namun motor Noguchi masih bisa melewati Mario Aji sampai garis finish.

Selain Mario Aji, pembalap dari Indonesia lainnya yang berhasil finish kelima, M Adenanta Putra, dan finish keenam, Afridza Munanda dan Agung Fachrul yang berhasil finish kedelapan. Keempat pembalap muda Indonesia binaan Astra Honda Racing Team ini masih terbuka lebar untuk juara. Mereka akan memulai balap kedua pada Minggu (18/3) sebelum ajang MotoGP dimulai.

Mario Suryo Aji

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.