Astra Honda Racing Team Kerahkan Pasukan Muda di Balap 250 cc Jepang

Astra Honda Racing Team Kerahkan Pasukan Muda di Balap 250 cc Jepang
Rabu, 31 Mei 2017 10:30
Ilham Pratama

Astra Honda Racing Team (AHRT) siap mengerahkan enam pembalap di Jepang akhir pekan ini (3-4/5). Pasalnya, ada dua ajang balap motor sport 250 cc yang dilangsungkan di sirkuit Suzuka, Jepang secara bersamaan. Yakni Asia Road Race Championship (ARRC) kelas AP250 dan Asia Talent Cup (ATC) yang memakai motor Honda NSF250R 250 cc.

Pembalap muda Tanah Air Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya akan berjuang pada ARRC kelas Asia Production 250 (AP250), sedangkan Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah pada ATC.

ahm

Di gelaran balap bergengsi ARRC, Gerry Salim saat ini telah memimpin klasemen balap dengan perolehan poin tertinggi berdasarkan kelas AP250, diikuti Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya berturut-turut di posisi 4 dan 5 di kelas yang sama.

“Saya sudah bisa membayangkan serunya balapan di Suzuka nanti. Keberhasilan meraih 2 podium di ARRC Thailand dan dan juga podium pertama dan kedua balap di IRS pekan lalu membuat saya sangat bersemangat untuk kembali menambah koleksi piala kemenangan saya bersama All New Honda CBR250RR. Saya mohon dukungan dari masyarakat Tanah Air agar saya dapat kembali mengibarkan bendera Merah Putih yang membanggakan bangsa di ARRC," ujar Reza. (otorider.com)

Atc

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.