Astra Motor Racing Team Siap Tempur Musim Balap 2018, Semakin Panas dan Seru!

Astra Motor Racing Team Siap Tempur Musim Balap 2018, Semakin Panas dan Seru!
Selasa, 13 Maret 2018 19:35
Angga M

Musim balap 2018, Astra Motor Racing Team (ART) secara resmi mengumumkan komposisi pembalap untuk arungi kompetisi balap di Indonesia. ART berisikan talenta muda, berbakat dan berpengalaman dengan jumlah pembalap 15 orang.

“Untuk musim 2018, ART akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balapan yang diikuti, ART merupakan salah satu tim balap dengan jumlah pembalap terbanyak di dunia balap nasional, kami sangat serius untuk menghadapi berbagai kompetisi balap di 2018. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami merancang ini untuk transfer ilmu baik skill maupun attitude balap. Kami sangat optimis bisa mengukir banyak prestasi musim ini,” ujar Lo Sie Nyuk, Team Manager ART.

Astra Racing Team

Pada musim 2018, ART akan membagi fokusnya ke dalam tiga region yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Kalimantan Barat yang akan mengikuti serangkaian kompetisi. ART Jakarta akan fokus pada Kejurnas Indospeed Race Series dan satu Asian Road Racing Championship sebagai wildcard pada seri di Indonesia.

Sedangkan untuk ART Yogyakarta dan Kalimantan Barat akan fokus berlaga pada kejuaraan Motoprix di regionnya masing-masing. Namun, tim itu juga akan berlaga pada Kejurnas Indospeed Race Series 2018. Alhasil pada tahun ini seluruh tim ART akan meramaikan Kejurnas IRS untuk kelas Sport 150 dan Sport 250.

Suskes buat ART!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.