Astra Otoparts : GS Astra Bagi-Bagi Puluhan Hadiah

Astra Otoparts : GS Astra Bagi-Bagi Puluhan Hadiah
Sabtu, 28 Oktober 2017 14:10
bautenam

Sebagai pemimpin pasar yang berhasil menjual produk aki terbanyak di Indonesia, GS ASTRA telah menguasai lebih dari 50% pasar nasional. Prestasi yang diraih GS ASTRA ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan kerjasama yang baik dengan retailer. Sebagai bentuk apresiasi GS ASTRA kepada pelanggan dan juga retailer, GS ASTRA mengadakan program 'Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia' yang diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian dan Manajemen Astra Otoparts pada hari Kamis, 26 Oktober 2017 di Jakarta.

“Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak terlepas dari peran pelanggan setia dan para retailer yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara. Sehingga dengan kombinasi tersebut, saat ini GS ASTRA berhasil menjadi market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, sebagai bentuk apresiasi, kami meluncurkan program berhadiah dengan teknologi QR Code agar dapat menjangkau seluruh pelanggan setia GS ASTRA”, ujar Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau.

GS Astra 43 Tahun

Di usia yang 43 tahun, GS ASTRA mengadakan program berhadiah 'Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia' bagi 43.000 pelanggan GS ASTRA. Program dengan hadiah voucher pulsa ini merupakan program berhadiah dengan menggunakan teknologi QR Code pertama yang dilakukan oleh GS ASTRA. Program berhadiah ini akan berlangsung mulai tanggal 1 November 2017 hingga 28 Febuari 2018.

GS ASTRA memperkenalkan penggunaan teknologi QR Code melalui program apresiasi GS ASTRA untuk pelanggan. Teknologi QR Code atau Quick Response Code ini merupakan teknologi tracking yang berfungsi sebagai hipertaut fisik atau sebagai penghubung secara cepat konten daring dan konten luring, untuk memungkinkan pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam program ini melalui smartphone.

Tidak hanya itu, QR Code yang dapat diakses pada website GS ASTRA, media sosial GS ASTRA seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster yang terdapat di retailer resmi GS ASTRA ini juga dapat dijadikan sebagai media pencarian infomasi lebih lanjut mengenai produk-produk aki GS ASTRA.

Untuk berpartisipasi dalam program scan berhadiah ini, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS ASTRA dengan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store dan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Scan menggunakan aplikasi QR code reader atau scanner

2. Masuk halaman microsite GS ASTRA

3. Isi biodata dan survey singkat untuk GS ASTRA

4. Submit

5. Terima SMS & e-mail konfirmasi

6. Lakukan verifikasi melalui website GS ASTRA

7. Bagi 43.000 pendaftar pertama berkesempatan dapat voucher pulsa gratis

Untuk para retailer, GS ASTRA juga memberikan apresiasi bagi para retailer melalui program “Retailer Point Reward”. Retailer yang bertransaksi melalui ASTRAOtoshop.com, sebuah media transaksi daring berbasis web bagi retailer untuk membeli produk dari Astra Otoparts, akan berkesempatan untuk meraih berbagai macam hadiah menarik seperti mobil, motor, logam mulia, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Program yang juga bertujuan untuk mensosialisaikan penggunakan teknologi informasi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018.

Selain itu, GS ASTRA juga mengadakan program “GS ASTRA Display Contest” untuk retailer. Retailer GS ASTRA dapat berpartisipasi dengan menghias dan mempercantik toko mereka dengan susunan kemasan GS ASTRA sesuai dengan tema yang sudah ditentukan oleh pihak panitia. Program ini akan berlangsung mulai bulan November 2017 hingga bulan Januari 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.