<
 
Astra Otoparts Umumkan Pirelli Jadi Official Tyre Motoprix 2018

Astra Otoparts Umumkan Pirelli Jadi Official Tyre Motoprix 2018

Astra Otoparts sebagai distributor tunggal Pirelli di Indonesia, mengumumkan bahwa Pirelli akan menjadi official tyre supplier dalam kejuaraan Nasional Motoprix 2018. Adapun pengumuman produk terbaru Diablo Rosso Corsa ll menjadi official tyre supplier dilakukan di Restaurant Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat (15/2).

Diablo Rosso Corsa ll dengan ukuran 90/80-17 yang dibuat untuk sepeda motor underbone ini resmi dinyatakan supplier resmi ajang Motoprix 2018 melalui pengumuman yang dibuat pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI). Keputusan disepakati setelah melalui pengetesan antara managemen Astra Otoparts, IMI dan pembalap yang ditunjuk IMI yakni Rafid Topan Sucipto dan Reynaldi Pradana di Sentul Internasional Karting Circuit (5/2).

Astra Otoparts Pirelli

“Kami melihat potensi pembalap lokal yang semakin hari semakin baik dan semakin banyak tim yang mengikuti kejuaraan, oleh karena itu kami  mengikutsertakan produk ini untuk mendukung para pembalap dan timnya dengan memberikan pilihan ban balap baru,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Setelah melakukan pengujian selama 22 lap yang dibagi dalam dua sesi, yaitu warming up dan sesi push, IMI menyatakan ban Diablo Rosso Corsa ll layak dan siap untuk diikutsertakan dalam ajang Motoprix 2018 yang diselenggarakan IMI.

Sukses buat Astra Otoparts!

Astra Otoparts Pirelli

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id