Asyik, Honda Goldwing Siap Dipasarkan Di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

Asyik, Honda Goldwing Siap Dipasarkan Di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Otorider.com, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda akan menjual Honda Goldwing di Indonesia. Berita tersebut diberitakan langsung dari narasumber Otorider.com yang juga berkantor di AHM. "Goldwing sudah ada di Indonesia, dan sedang uji tipe," jelasnya sekaligus mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan.

Masih berdasarkan berita sebelumnya, menjawab konfirmasi hadirnya Goldwing, Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM akhirnya buka suara. "Belum bisa disampaikan dulu," jelasnya melalui pesan WhatsApp (WA). Perempuan berparas manis ini juga enggan mengomentari terlalu jauh perihal kehadiran Honda Goldwing ke pasar Tanah Air.

Honda Goldwing

Nah menariknya, Otorider.com mendapat bocoran banderol menyoal harga Honda Goldwing ini. "Dipastikan masih di bawah Rp 1 miliar, tentunya sangat terjangkau untuk kalangan 'The have' di Indonesia," jelas sumber Otorider.com di AHM sambil tertawa lebar.

Sekadar informasi saja kalau Goldwing keluaran baru ini akan mengusung mesin yang mirip dengan sebelumnya, yakni 1.832cc, 6 silinder. Goldwing model 2018 sendiri diklaim lebih ringan 40 kg dibanding versi sebelumnya.

Honda Goldwing

Pilihan tersedia dalam dua varian, yaitu Standard dan Tour. Bila melihat dari bodi, untuk varian Standar tidak disediakan boks belakang serta sandaran kursi untuk penumpang. Selain itu windshield yang digunakan juga lebih kecil dibanding varian Tour.

Model Tour tampak lebih elegan lantaran pelek, dan sebagian mesin serta knalpot disepuh krom. Berminat?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id