Asyiknya Touring Ke Ciletuh Bersama Motor Baru

Asyiknya Touring Ke Ciletuh Bersama Motor Baru
Minggu, 23 September 2018 19:15
Angga M

Kali ini Otorider.com menggelar turing menuju Ciletuh Geopark yang berada tidak jauh dari Pelabuhan Ratu, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dalam touring ini, Otorider.com menggunakan lima motor yang masih berstatus anyar..

Menariknya, bukan hanya motor yang ikut dalam touring ini melainkan ada dua unit mobil juga, yaitu Toyota Fortuner TRD Sportivo dan Mitsubishi Triton yang menjadi kendaraan pendukung selama perjalanan touring.

Touring kali ini mengambil titik kumpul di kota Bogor pada pukul 7 WIB, dua mobil jalan lebih awal sedangkan lima motor yang digunakan yaitu Honda PCX ABS, PCX Hybrid, Yamaha TMax DX, Yamaha TMax 530 dan SOIB 400 ADV.

Perjalanan mengambil jalur Cikidang, kemudian menuju Ciletuh, dengan melewati berbagai jalan naik dan turun serta disuguhkan pemandangan alam yang indah. Dan akhirnya redaksi sampai di Puncak Darma dan Ciletuh, yang langsung disuguhkan pemandangan bukit yang bisa dilihat langsung ke Pantai Selatan. Setelah istirahat, tim Otorider kembali melakukan review motor di daerah Cileteuh hingga sore hari.

Akhirnya perjalanan touring berjalan dengan lancer tanpa ada hambatan. Tips untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan touring, sebaiknya dilakukan pada pagi hari, karena jalan yang dilewati  masih kurangnya lampu penerangan jalan dan minimnya SPBU. Namun untuk bahan bakar masih banyak SPBU mini yang berada di sekitar perjalanan dari Cikidang ke Ciletuh.

Selamat mencoba rute kami!

Touring Ke Ciletuh

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.