Atraksi Freestyle Paling Ekstrem Digelar di Indonesia, Kali Pertama di Asia Tenggara

Atraksi Freestyle Paling Ekstrem Digelar di Indonesia, Kali Pertama di Asia Tenggara
Kamis, 17 Mei 2018 16:15
Yulian Lahardi

Nyali saja enggak cukup! Adalah kata-kata yang pas untuk menggambarkan atraksi freestyle yang dilakukan oleh Agha Riansyah Putranto dan M. Zulmi Aristiawan. Sebagai riders yang sudah sering menaklukan lintasan di ajang balap motor trail bergengsi, kali ini Zulmi dan juga Agha unjuk kemampuan freestyle-nya dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, yaitu Turn Up Whip, Superman Whip, Heel Clicker, dan Rock Solid. 

"Aksi ini diakui memiliki tingkat kesulitan yang cukup besar," kata Agha di sela syuting di Sirkuit Powertrack, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Selasa (15/5). Sekadar info, kalau atraksi ini baru kali pertama dilakukan di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara sekalipun. Dimana setiap rider ditantang melalui rintangan 5 meter quarter pipe ramp FMX dan 35 meter long table top.

Freestyler

Untuk menyempurnakan aksi kedua pembalap papan atas tersebut, 76 Trial Game membuat alat terbaik dari hasil karya anak bangsa, tentunya dengan desain dan tingkat keamanan yang terjamin. 

Zulmi sendiri sudah menekuni dunia freestyle dari usia yang masih sangat muda, sehingga di usia yang ke-18 ini, kemampuan freestyle-nya tidak diragukan lagi. "Merupakan sebuah kehormatan bagi saya dapat dipercaya melakukan atraksi freestyle paling ekstrem kali pertama di Indonesia,” ucap Zulmi optimistis. 

Pihak penyelenggara event Trial Game, berharap aksi Agha dan Zulmi dalam TVC ini dapat memotivasi talenta-talenta muda lainnya di Indonesia untuk menjadi freestyler handal seperti Agha dan Zulmi. Untuk dapat melihat aksi dan kehebatan Agha, dan Zulmi tersebut, saksikan di Trial Game yang akan diselenggarakan di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 13 - 14 Juli 2018, Lumajang, 7 - 8 September 2018, Tuban, Jawa Timur, pada tanggal 5 - 6 oktober 2018, dan seri pamungkas di Ambarawa, Jawa tengah, pada tanggal 16 - 17 November 2018. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.