AutoPro Indonesia Dorong Industri Komponen Aftermarket Indonesia

AutoPro Indonesia Dorong Industri Komponen Aftermarket Indonesia
Jumat, 23 Desember 2016 17:00
Ilham Pratama

Berkembangnya pasar otomotif Indonesia membuat berbagai industri yang mendukungnya juga turut berkembang, dengan potensi pasar otomotif Tanah Air yang besar, dan terus tumbuhnya industri mobil Tanah air, salah satu industri yang turut merasakan potensi besar itu adalah industri komponen aftermarket dan modifikasi.

Dengan latar belakang potensialnya pasar auto aftermarket ASEAN inilah yang menggerakkan Tarsus Group Plc dan Nine Events untuk menyelenggaraan AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia.
 
AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi platform yang mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk terkini.

“Berkembangnya pasar otomotif, baik mobil baru maupun mobil bekas di Indonesia mendorong permintaan terhadap produk-produk aftermarket, hal ini menjadikan industri auto aftermarket begitu menarik, hal inilah yang dijawab oleh AutoPro Indonesia, yang akan menjadi tempat bertemunya para pemain di sektor industri komponen aftermarket,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.
 
AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi tempat dimana bertemunya para pemain industri aftermarket nasional dan internasional dalam satu lokasi. AutoPro menjadi pilihan tepat untuk memperluas jaringan bisnis di industri aftermarket, apalagi dengan menyasar pasar ASEAN dan Australia, ajang ini akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis para pemain industri aftermarket Tanah Air.
 
Untuk para pemain industri komponen aftermarket Indonesia menjadi kesempatan untuk belajar dan berkolaborasi dengan industri yang sama dari mancanegara, serta memperluas jaringan bisnis industrinya ke pasar sesuai dengan sasaran AutoPro Indonesia yaitu ASEAN dan Australia.

“AutoPro akan menjadi platform baru dan tepat untuk pabrikan ban lokal Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya dan meluncurkan produk inovasi terbaru, tak hanya untuk pasar Indonesia, tapi juga pasar internasional,” ujar Arijanto Notorahardjo dari GT Radial.
 
Sementara bagi merek aftermarket internasional, kesempatan mengikuti AutoPro menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk terbaru serta bertemu dengan para calon mitra usaha lokal yang telah lebih mengenal pasar otomotif Tanah Air. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.