Autovision Gelar Diskon Aksesori di GIIAS 2017

Autovision Gelar Diskon Aksesori di GIIAS 2017

CV Sampurna Part Niaga (SPN) produsen lampu Autovision menawarkan beragam promo menarik selama pameran GIIAS 2017 berlangsung. Anda juga bisa mendapatkan diskon khusus pameran hingga 60 persen.

Pihak Autovision turut hadirkan demo produknya, sehingga Anda bisa melihat keunggulannya sebelum mengaplikasi pada kendaraan kesayangan Anda.

Selain itu, di ajang ini Autovision juga mengumumkan produk keluaran Ikano dan Twin Head sebagai sub brand Autovision.

Seperti disampaikan  Lily Hernawan, Direktur CV SPN. “Untuk memperkuat brand Autovision di Tanah Air, kita akan menjadikan produk Ikano dan Twin Head dengan label Autovision. Sehingga konsumen Tanah Air akan mengenal merek Autovision sebagai induk dari seluruh line-up produk lansiran CV SPN.”

Sekadar informasi, lampu aftermarket Autovision mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2006 silam. Lalu ada merek iKano yang menyasar aksesori otomotif selain lampu kendaraan. Produk berlabel iKano misalnya wiper, klakson, alarm dan aksesori penunjang perawatan mobil lainnya.

Kemudian ada produk berlabel Twin Head yang menyasar pasar konsumen pecinta roda dua. Produknya pun beragam, dari mulai lampu utama, hingga lampu model LED untuk aksesori roda dua.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id