Autovision Gelar Meet & Greet di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018

Autovision Gelar Meet & Greet di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018
Selasa, 7 Agustus 2018 08:55
Yulian Lahardi

CV Sampurna Part Niaga (SPN) tak hanya menjadi distributor lampu dan produk berlabel Autovision. Namun juga memberikan edukasi seputar lampu kendaran kepada publik Tanah Air, termasuk juga para bikers yang sudah mengadopsi lampu LED pada motornya.

Salah satu buktinya dengan menggelar event Autovision Meet and Greet bersama Fitra Eri sebagai vlogger di booth Autovision Hall 2 No. B1-2 & B9-10 pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City Tangerang, (04/08).

Baca juga: Komparasi Honda Forza Vs Yamaha XMax, Hasilnya Cukup Mengejutkan!

Autovision

“Kami mencoba memberikan sajian yang terbaik kepada pengunjung pameran GIIAS 2018. Lampu pada kendaraan merupakan salah satu komponen yang vital. Itulah sebabnya kami ingin berbagi edukasi seputar lampu, mulai dari tren hingga bedah fitur teknologi lampu kendaraan terkini seperti jenis lampu LED (Light Emitting Diode),” buka Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

Fitra Eri pun turut berkomentar. Menurutnya, lampu jenis LED merupakan pengembangan terkini. “Kelebihan lampu LED memberikan visibilitas yang lebih jauh dan cahaya yang lebih jernih. Serta yang paling penting adalah menghemat energi,” jelas Fitra kembali.

Fitra Eri pun menambahkan bahwa untuk penggunaan lampu LED, yang terpenting sinar dan cahayanya fokus dan tidak menyebar.  Bagi bikers yang masih penasaran dengan sejumlah varian lampu LED untuk motor, yuk langsung menuju lokasi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.