Autovision Ikut Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Gelar Diskon Menarik!

Autovision Ikut Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Gelar Diskon Menarik!
Senin, 30 Juli 2018 09:15
Yulian Lahardi

Dalam rangka menyambut pameran otomotif terbesar berskala internasional, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City Tangerang (02-12 Agustus 2018) mendatang, CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor produk berlabel Autovision memiliki ragam kejutan menarik dan konsep yang benar-benar baru.

Sepanjang pameran GIIAS 2018, Autovision akan memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk lampu dan penerangan serta line-up pendukung terbaik lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk yang ramah lingkungan.

Autovision

Untuk itu Autovision terus berinovasi dengan menghadirkan lampu LED (Light Emitting Diode) yang dikemas dengan teknologi terkini sekaligus ramah lingkungan. “Konsep utama Autovision dalam event GIIAS bertema ‘Light-up Environmental Delight (LED)’. Mengedepankan jajaran lampu LED terbaru yang berkualitas sebagai produk unggulannya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Booth Autovision akan berdiri megah pada Hall 2 No. B1-2 & B9-10. Beragam program menarik akan dipersembahkan demi memeriahkan event GIIAS 2018. Segudang aktivitas seru lainnya dikemas untuk menambah experience pengunjung booth Autovision.

Untuk pencinta roda dua tersedia tiga paket super spesial. Tersedia paket LED headlight, LED Microzen dan horn. Menariknya, semua paket itu sudah berikut dengan jasa instalasi atau pemasangan.

Asyiknya lagi, terdapat promo tambahan. Untuk produk roda dua mendapatkan tambahan diskon 20%. Plus ditambah diskon tambahan 5% untuk anggota komunitas atau pengunjung  yang menggunakan Autovision Enthusiast Card.

Baca juga: Banyak Kendaraan Baru Di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Inilah Pertimbangan Memilih Motor Berkelir Hitam

Baca juga: Pengumuman: Honda Indonesia Luncurkan Produk Baru Awal Agustus

Buat yang ingin berburu lampu, Autovision gelar Clearence Sale mulai dari Rp 20.000 saja. Jika pengunjung melakukan transaksi di atas Rp 1 juta, berhak memainkan ‘Spin it up your wheel fortune’ yang mendapatkan produk Autovision atau merchandise keren maupun voucher belanja.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.