Bagi yang Bergaji Rp 7 Jutaan Bisa Miliki Yamaha XMax, Begini Caranya!

Bagi yang Bergaji Rp 7 Jutaan Bisa Miliki Yamaha XMax, Begini Caranya!
Selasa, 6 Februari 2018 08:30
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang bergaji Rp 7 jutaan, dan suka dengan penampilan serta fitur Yamaha XMax, langsung saja kunjungi Dealer Yamaha terdekat. Pasalnya, setelah dihitung simulasi kreditnya, ternyata Yamaha XMax bisa dimiliki untuk Anda yang bergaji Rp 7 jutaan.

"Intinya cicilan setiap bulan harus sepertiga dari penghasilan keluarga, kalau ditambah gaji istri akan lebih baik," jelas Cahaya Fitri Tantriani, Dosen Praktisi Customer Relationship Management Universitas Media Nusantara. Nah, mari kita ambil ilustrasi di bawah ini.

Skutik premium berkapasitas mesin 250 cc ini dibanderol Rp 57 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Ambil contoh Anda ke Dealer Yamaha Putera BSD di kawasan Jl. Raya Serpong, Tangerang dengan kesediaan Anda membayar uang muka Rp 5,7  juta. 

Yamaha Xmax

Dengan nilai uang muka segitu, kalau kredit mau disetujui bila mengacu pada persyaratan cicilan harus sepertiga dari penghasilan, maka Anda harus memilih tenor 35 bulan. Alhasil, dalam masa pinjaman 35 bulan, maka Anda harus siapkan angsuran Rp 2,234 juta tiap bulannya. Dengan mengacu pada syarat sepertiga gaji, maka angka segitu sudah memenuhi persyaratan kredit bila Anda bergaji Rp 7 jutaan. 

Pun begitu, persyaratan lain juga harus terpenuhi. Semisal Anda harus bebas dari blacklist Bank Indonesia, serta bisa memberikan dokumen penunjang lainnya yang menjadi persyaratan pengajuan kredit motor.

Yamaha Xmax

Sekadar info tambahan, kalau Yamaha XMax memiliki mesin berkapasitas 250 cc. Mesin Blue Core 250 cc ini mempunyai performa paling besar di kelasnya, yang juga dilengkapi liquid cooled- 4 valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Selain itu juga lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Selain itu Yamaha XMax juga sudah dilengkapi dengan Traction Control system (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.