Bajaj Pulsar 200NS Kini Bermesin Injeksi

Bajaj Pulsar 200NS Kini Bermesin Injeksi
Minggu, 13 Desember 2015 10:30
K Dimas Priyandra

Bajaj Pulsar 200NS memang mempunyai angka penjualan yang tak membanggakan di Indonesia. Justru setelah Bajaj berkolaborasi dengan Kawasaki. Padahal sebelumnya, Bajaj motor punya repuatasi penjualann yang bagus.

Namun, di India motor ini punya pangsa pasar yang menganggumkan. Apalagi Bajaj motor ini mengembangkan basis mesin yang sama dengan KTM Duke 200. Tentu tak perlu diragukan lagi kualitasnya bukan? Tahun 2016, Bajaj pun kembali memberikan penyegaran  dengan memakai mesin Injeksi seperti yang dipakai pada tipe Pulsar RS200. Mesin baru inipun mempunyai tenaga hingga 24,5 dk serta torsi 18,6 Nm. 

Selain mesinnya, motor ini jg akan mempunyai stripping baru serta emblem Pulsarnya pun akan bergeser. Bajaj Pulsar 200NS pun rencananya akan diluncurkan pada awal 2016. Akankah ya masuk ke Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.