Bajaj V Kombinasi Cafe Racer dan Motor Modern

Bajaj V Kombinasi Cafe Racer dan Motor Modern
Kamis, 4 Februari 2016 12:05
K Dimas Priyandra

Biasanya, Bajaj meluncurkan motor sport dengan desain yang modern nan sporty. Namun lain halnya dengan Bajaj V, pasalnya motor yang tampil perdana di Delhi Auto Show 2016 pada Rabu (3/2) ini didesain bergaya café racer.

Tak hanya desainnya yang berbeda, karena seperti yang dilansir Motoroids motor ini menggunakan komponen metal daur ulang dari kapal induk angkatan laut di India, INS Vikrant. Positifnya, Bajaj mengklaim jika V mempunyai daya tahan yang lebih kuat dibanding motor kebanyakan.

Menengok desainnya, motor mempunyai bentuk tangki yang besar serta kekar, tak hanya itu fork yang digunakan cukup besar. Yakni 33mm, yang membuat kian menyumbang kesan berotot pada motor yang headlampnya berdesain trapezoidal ini.

Menilik mesinnya, terdapat mesin 1 silinder 150cc DTS-I yang dapat menelurkan tenaga 12 dk serta torsi 13 Nm.Namanya juga motor klasik, V belum disandingkan dengan radiator, padahal jika desain klasiknya dipadu teknologi masa kini akan lebih menarik ya.

Ada lagi keuikan dari motor ini, yaitu  motor ini dilengkapi cover pada jok belakangnya yang jika terpasang akan menjadi jok single seat. Sedangkan jika akan membawa penumpang covenrya pun dapat dicopot dengan mudah. Wah keren! (otorider.com)

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.