Baksos HDCI, Peletakan Batu Pembangunan Masjid Al Hikmah Garut.

Baksos HDCI, Peletakan Batu Pembangunan Masjid Al Hikmah Garut.
Rabu, 1 Februari 2017 16:30
Angga M

Hilanglah paradigma arogan yang melekat pada pengendara motor, berkat acara yang dilakukan oleh HDCI pada 27 Januari 2017, berupa kunjungan ke Kabupaten Garut. Para penggemar Harley-Davidson ini melakukan perjalanan serta melakukan peletakan batu pertama untuk membangun Masjid Al Hikmah yang berlokasi di Jalan Raya Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Maksud dan tujuan HDCI Pusat, Pengda dan seluruh member di seluruh Indonesia mengumpulkan dana pribadi adalah sebagai wujud keprihatinan dan rasa ikut merasakan pendertitaan korban banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Garut pada musibah 2016 dimana banyak keluarga yang kehilangan harta bendanya.

"Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Kab Garut sangat berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yang proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini," ujar Rudi Gunawan SH, MH, MP, Bupati Kabupaten Garut

HDCI

"HDCI ingin membangun citra yang baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal hal rohani berguna bagi bikers itu sendiri dan juga bagi saudara sebangsa Indonesia yang penuh dengan keragaman. Kita melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya ," ujar Nanan Soekarana,Ketua Umum HDCI.

"Kami HDCI Pengcab Garut sangat berterima kasih kepada  member HDCI di seluruh Indonesia yang memberikan dana secara sukarela untuk membangun masjid ini " ujar Ato, Ketua Pengcab Garut.

"Ketika terjadi musibah kami HDCI Garut sudah melakukan pertolongan pertolongan awal dan ikut serta memfasilitasi HDCI pusat dalam rangka pembangunan rumah ibadah ini " ujar Teddy, Salah satu Pengurus HDCI Pengcab Garut.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran Ketua Umum HDCI, Sekertaris Jendral HDCI, Pengurus Daerah Jawa Barat serta Pengurus Cabang lainnya dan Bupati Kabupaten Garut beserta jajaran Muspida, Kapolres, Dandim dan juga masyarakat yang terkena bencana.

"HDCI sangat berkepentingan untuk membangun image anak motor yang berguna bagi lingkungannya dan masyarakat luas. Pembangunan Masjid Al Hikmah adalah bukti nyata hasil kebersamaan di organisasi HDCI," ujar Ferdo, Humas & Media HDCI.

"Perjalanan masih panjang dan sudah sepatutnya masyarakat menanti aksi positif yang berguna dari anak motor "  tambah Jeffrey, Sekjen HDCI.

"Bidang kami akan tetap melakukan aksi sosial sesuai kemampuan yang ada", ujar Jewal, Bidang Sosial HDCI yang memotori pembangunan Masjid Al Hikmah. Semoga masjid Al Hikmah yang diprakarsai oleh HDCI membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas di Kab Garut. (otorider.com)

HDCI

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.