Bale Santai Honda Jawa Barat Diserbu 5.000 Rider

Bale Santai Honda Jawa Barat Diserbu 5.000 Rider
Senin, 11 Juli 2016 10:25
Ilham Pratama

Libur sekolah yang dibarengi libur Lebaran 2016 dimanfaatkan banyak orang untuk bepergian dengan sepeda motor. Dan posko istirahat menjadi hal yang diserbu pemotor untuk sekadar memulihkan tenaga saat perjalanan jauh.

Tercatat sebanyak 5.328 orang yang mengunjungi 7 (tujuh) titik posko 'Bale Mudik Honda' yang tersebar di Jawa Barat sejak 1 hingga 7 Juli 2016.

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) PT Daya Adicipta Motora, Main Dealer Honda Jawa Barat. "Layanan Bale Santai Honda yang rutin diadakan setiap tahunnya merupakan upaya DAM untuk memanjakan konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik atau arus balik sepanjang jalur mudik di Jawa Barat dengan aman dan nyaman. Para pemudik juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan secara gratis di posko mudik Honda tersebut."

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pemudik diantaranya ruang istirahat ber-AC, TV, play station, wifi gratis, alat pijat, tajil, makanan & minuman ringan, mushola, dan toilet.

DAM juga menyediakan konsultasi teknik sepeda motor Honda, servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesoris asli Honda. Sementara pemudik yang melakukan servis selama layanan Bale Santai Honda di Jawa Barat sebanyak 3.220 unit sepeda motor Honda.

“Posko mudik ini beroperasi selama 24 jam di 5 titik lokasi yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kab. Bandung), dan Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu terdapat 2 (dua) AHASS Siaga yakni di AHASS Srikandi Mulia Indramayu dan AHASS Star Motor Karawang,” ujar Fenny.

Sementara itu, Dede konsumen Honda asal Ciamis mengatakan, “Posko mudik Honda sangat membantu para pemudik yang tengah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Pemudik yang mengantuk dan kelelahan bisa beristirahat terlebih dahulu sambil melakukan pengecekan kendaraan dan service ringan dengan begitu mudik tetap aman dan nyaman.”

“Tentunya saya sangat puas dengan adanya layanan Bale Santai Honda. Selain tempat yang nyaman juga memiliki berbagai fasilitas gratis yang tersedia. Terutama pemudik sepeda motor Honda mendapatkan tawaran servis gratis dan diskon sparepart motor Honda,” ungkap Mahendra asal Ciamis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.