Ban Dual Purpose Dijual Murah Banget, Cocok untuk Off Road & Adventure

Ban Dual Purpose Dijual Murah Banget, Cocok untuk Off Road & Adventure
Selasa, 24 April 2018 18:55
Angga M

PT Multistrada Arah Sarana Tbk meluncurkan produk terbaru sepeda motor berjenis dual porpose dengan nama Corsa Platinum Cross S Dual di Yesterday Cafe, Jakarta Selatan (24/4).

“Sebagai produsen ban nasional, kami terus mengembangkan produk produk unggulan seperti yang dikenalkan saat ini yakni Corsa Platinum Cross S Dual, ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan turing,” ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Salomon Manalu menambahkan bahwa keunggulan ban ini tidak lepas dari riset dan pengembangan yang dilakukan oleh tim R&D PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang melihat dari segi kontur jalan Indonesia sangat beragam, dari halus, berkerikil hingga basah.

Corsa Platinum Cross S berteknologi paduan kompon carbon black dan silica yang bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal. Alhasil ban ini akan menjadi pilihan yang cocok bagi pengendara off road atau adventure.

Corsa Platinum Cross S

Untuk ukuran ban Corsa Platinum Cross S tersedia dengan ukuran 14 inci mulai 80/90 sampai 110/80 dan ukuran 17 inci dari 70/90 hingga ukuran besar yaitu 140/80. Dilihat dari ukurannya, ban ini bisa digunakan berbagai jenis motor mulai dari skuter, bebek, sport hingga custom. Harga yang dibanderol Corsa Platinum Cross S mulai dari Rp 196 ribu hingga Rp 400 ribuan tergantung dari ukuran yang diinginkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.