Bandingkan Performa Mesin & Harga All New Honda PCX Vs Yamaha NMax, Mana Lebih Menguntungkan?

Bandingkan Performa Mesin & Harga All New Honda PCX Vs Yamaha NMax, Mana Lebih Menguntungkan?
Sabtu, 10 Februari 2018 16:35
Yulian Lahardi

Kehadiran All New Honda PCX dan Yamaha NMax tentu memberikan keragaman pilihan. Setidaknya masyarakat berhak menilai skutik mana yang layak untuk dibeli sesuai selera masing-masing.

Namun, sebagai bahan pertimbangan, Otorider.com memberikan pertimbangan dari sisi performa mesin dan harga. Apakah di antara dua skutik itu benar-benar value for money buat Anda?

Dimulai dari All New Honda PCX yang mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan dua pilihan tipe, yaitu CBS seharga Rp 27,7 juta dan tipe ABS dibanderol Rp 30,7 juta (On the Road DKI Jakarta). Mesin PCX ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 14,7 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak di 13,2 Nm pada 6.500 rpm. 

All New Honda PCX

Sekarang kita beralih pada Yamaha NMax yang mengusung mesin Blue Core berkapasitas 155 cc. Untuk tipe Standar dibanderol Rp 26,3 juta, sedangkan tipe ABS dijual Rp 30,2 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Menyoal performa, Yamaha NMax memiliki tenaga maksimum 15,1 PS  pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Nah, setelah melihat perbandingan harga dan performa mesin kedua skutik ini, secara performa Yamaha NMax lebih unggul ketimbang pesaingnya. Pun demikian sektor harga, Yamaha NMax juga lebih terjangkau.

Namun tentunya, sekali lagi pilihan tetap ada di tangan Anda. Bagaimana?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.