Bando Siapkan Belt Racing

Bando Siapkan Belt Racing
Kamis, 27 Agustus 2015 14:25
Danu P Dirgantoro

Bando yang merupakan merek sabuk CVT motor matic mulai membidik pasar CVT aftermarket di Indonesia. Khususnya untuk belt CVT beraliran racing. Pabrikan sabuk karet asal Jepang ini pun memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk mempromosikan produknya tersebut, yang saat ini rata-rata baru diperuntukkan untuk skutik buatan negeri sakura.

Clemens Giovannie, Sales Representative PT Bando Indonesia buka omongan mengenai terjunnya Bando dalam memasok belt CVT racing. “Kita tidak pernah merasa terlambat dalam menyediakan belt CVT racing, karena lebih baik sedikit terlambat daripada tidak sama sekali. Memang saingan sekarang udah mulai banyak, dan harga kita juga diatas mereka, karena kita lebih mementingkan kualitas,” tambah pria ramah ini saat wawancara di booth PT Bando Indonesia, .

Menempati Hall 2 C, saat ini Bando baru menyediakan belt CVT racing untuk Yamaha Mio J, Honda BeAT dan New Vario 110cc. Sementara untuk belt  non racing tersedia untuk motor matic Yamaha, Honda, Kymco, dan Suzuki..

TIdak hanya itu, selama GIIAS 2015 Bando juga menawarkan program menarik. Setiap pembelian fan belt konsumen yang  berhak mengikuti lucky draw dengan hadiah seperti kaos, televisi, tablet, dan HP. Bagi yang mau memborong, diganjar diskon 25 persen jika membeli lebih dari 50 packs.

Persoal target penjualanya, Giovannie mengaku tidak terlalu pasang target. “Bando masih baru untuk belt CVT motor, terutama yang buat racing. Jadi kita tidak ada target penjualan selama GIIAS 2015. Dan selama GIIAS ini paling laris ya Honda dan Yamaha. Suzuki agak lama," (otorider.com)

Daftar Harga Fanbelt Bando Selama GIIAS 2015

Honda Vario           Rp. 85.800

Honda Vario FI       Rp. 94.500

Honda BeAT          Rp. 65.000

Honda BeAT FI      Rp. 75.000

Yamaha Mio          Rp. 66.000

Yamaha Mio J       Rp. 67.000

Suzuki Spin           Rp.76.000

Kymco Trend         Rp. 77.000

Kymco Easy          Rp. 62.700

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.