Banjarmasin Kota Kelima Yang Akan Disambangi Suryanation Motorland

Banjarmasin Kota Kelima Yang Akan Disambangi Suryanation Motorland
Selasa, 22 Agustus 2017 17:05
Angga M

Banjarmasin merupakan kota kelima yang di sambangi Suryanation Motorland, serta menjadi perdana di Tanah Borneo. Setelah sukses dalam gelaran di beberapa pulau di Indonesia seperti Sumatera dan Jawa, kali ini Suryanation Motorland hadir di Banjarmasin pada Sabtu (26/8) 2017.

Dalam gelaran Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa kegiatan aktifitas untuk pecinta custom culture seperti custom bike competition, pinstripe battle dan juga stunt ride battle. Dengan tema “Collaboration Brings Perfection” yang diharapkan akan lahir suatu karya dari hasil kolaborasi lokal dari Banjarmasin.

“Banyaknya jumlah penggemar custom culture di Kalimantan menjadi alasan kami memilih kota Banjarmasin sebagai gelaran ke lima Suryanation Motorland 2017. Beberapa tahun ini kami juga melihat pergerakan custom culture yang sudah berkembang di pulau Kalimantan,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk.

Iconic bike kedua yang lahir dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016 dengan nama “Mario Basette”, akan tampil di kota Banjarmasin, Kalimantan. Yang menjadikan kota kedua tampilnya Iconic Bike hasil karya dari Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar) dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Suryanation Motorland menyajikan beragam acara seperti adanya apparel custom dari Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet dan Kickstart. Melihat langsung demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art dan Anneke Fitrianti Petrichor Tatto untuk melihat perkembangan sub culture custom.

Adanya turing Suryanation Ride akan dimulai 3 hari sebelum event berlangsung dengan beranggotakan beberapa riders seperti juri Bimo Hendrawan, Franky Mori Astorianto dan Yasashii Garage serta ada dua selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta acara hiburan akan ditutup dengan penampilan dari band rock BIP Band.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.