Banjir Empati Pembalap MotoGP Atas Teror Paris

Banjir Empati Pembalap MotoGP Atas Teror Paris

Menyusul rangkaian teror yang menyerang kota Paris, Prancis (13/11), yang menewaskan ratusan orang. Tidak sedikit pembalap MotoGP yang berempati atas serangan mengerikan tersebut.

Melalui akun jejaring sosial resmi masing-masing, para pembalap berbelasungkawa atas insiden yang menyerang enam tempat terpisah itu. “Mengerikan membaca berita tentang Paris. Semoga kejadian ini segera berakhir.” kicau pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Sang juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo pun menanggapi insiden tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, pembalap Movistar Yamaha MotoGP tersebut menyampaikan ucapan belasungkawa untuk para korban. “Turut bersimpati kepada warga Perancis. Apa yang terjadi sungguh mengerikan.”

Duo pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez pun melakukan hal yang serupa. “Saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi di Paris! Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang-orang Perancis!” ucap Pedrosa.

“Turut berduka cita terhadap para keluarga korban di Paris #PrayForParis.” ungkap Marquez.

Atas insiden tersebut, Prancismengerahkan 1.500 tentara yang disebar di Paris. Bahkan presiden Prancis, Francois Hollande mengumumkan situasi darurat atas negaranya dan menutup semua perbatasan pada hari ini. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id