Banyak Hadirkan Model Baru Di Milan, Ducati Indonesia Dapatkan Energi Baru

Banyak Hadirkan Model Baru Di Milan, Ducati Indonesia Dapatkan Energi Baru
Selasa, 13 November 2018 10:55
Angga M

Ducati Indonesia menyambut hangat kehadiran motor terbaru Ducati di gelaran otomotif EICMA 2018, Milan, Italia (5-11/11). Selain itu Ducati juga menjadi sepeda motor terbaik di Italia, sehingga menjadikan energi baru untuk Ducati di Indonesia dengan hadirnya ragam model terbaru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ducati meluncurkan ragam motor terbaru di EICMA 2018 yaitu Panigale V4 R, Diavel 1260 dan Hypermotard 950. Ada juga model baru dari Multistrada 950 S dan dua varian terbaru  yaitu Panigale V4 S Corse dan Monster 821 Stealth.

Ducati Indonesia Di EICMA 2018

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Di Bulan November 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

“Sungguh bangga bisa menyaksikan model terbaru Ducati di EICMA 2018, tentu ini sebagai kabar baik bagi para Ducatisti di Indonesia. Energi yang dimunculkan Ducati membuat kami bersemangat untuk segera membawanya ke Indonesia,” ujar Faby Tsui, Marketing Director Ducati Indonesia.

Faby Tsui menambahkan, rangkaian model terbaru yang dilepas Ducati merupakan jenis sepeda motor besar yang digandrungi bikers Indonesia dan untuk kehadiran model terbaru ini semakin mempertegas gengsinya. 

Kita tunggu kehadirannya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.