Banyak Modifikator, Dunia Modifikasi Palembang Makin Berkembang

Banyak Modifikator, Dunia Modifikasi Palembang Makin Berkembang
Sabtu, 6 Mei 2017 16:45
Ilham Pratama

Palembang, Sumatera Selatan menjadi kota kedua dari festival dan kontes modifikasi roda dua, Suryanation Motorland (SML) 2017 yang digelar hari ini (6/4). Dari ajang kontes modifikasi yang digelar, terjadi peningkatan animo, baik dari jumlah dan kualitas motor.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan jika antusiasme builder di Palembang makin meningkat baik pada kuantitas dan kualitas modifikasi motor yang mengikuti ajang SML 2017. 

"Antusiasme 2017 lebih besar dari 2016 dan event pertama di 2015. Secara kuantitas lebih banyak. Ada 115 peserta, bahkan yang daftar lebih banyak, tapi kami eliminasi saat scrut. Secara kualitas secara kasat mata lebih bagus. Palembang lebih potensial. Sangat antusias, kompak antar builder. Saya rasa ke depan Palembang bisa jadi salah satu pusat builder di Tanah Air.

Hal senada diucapkan Tommy Dwi Jatmiko dari Mastom Custom salah satu dewan juri kontes modifikasi SML 2017, "Jumlah peserta meningkat, perkembangan modifikasi juga ada. Salah satunya lewat konsep-konsep yang ditawarkan," ucapnya.

Sebagai catatan, SML 2017 yang mengambil tema "Collaboration Brings Perfection" menggelar kontes modifikasi dengan beragam kelas. Diantaranya; Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, FFA dan Exhibition Class.

Modifikasi

Ada tiga juri nasional yang dilibatkan dalam kegiatan ini. Yakni Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes, Tommy Dwi Jatmiko dari Mastom Custom. Serta Lulut Wahyudi dariRetro Classic Cycle.

Selain kontes modifikasi, kegiatan lain yang digelar di SML 2017 Palembang adalah Stunt Ride Competition, booth apparel dan rolling thunder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.