Banyak Motor Baru Bertema Klasik, Dunia Custom Indonesia Disinyalir Bakal Berkembang

Banyak Motor Baru Bertema Klasik, Dunia Custom Indonesia Disinyalir Bakal Berkembang
Senin, 16 Januari 2017 15:05
Ilham Pratama

Dengan makin maraknya produk motor berjenis retro sport yang hadir di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini, dunia custom di Tanah Air diyakini makin berkembang tahun ini. Hal ini dilontarkan punggawa dunia custom nasional, Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom dan Derby Romero, artis dan pemilik Flash Rabbit Garage saat ditemui belum lama ini.

"Dukungan ATPM yang menghadirkan motor-motor retro turut mengembangkan dunia custom Indonesia. Soalnya orang yang gemar lifestyle custom, mungkin bukan karena ingin custom motornya. Tapi juga hanya suka gayanya. Dan kalau punya uang, bisa langsung beli produk baru," ucap Mastom, sapaannya.

Maklum saja, kebanyakan proses custom motor butuh waktu cukup panjang untuk pengerjaannya. "Motor retro bisa jadi solusi bagi orang yang ingin motor bertampang custom, tanpa menunggu proses modifikasinya," Tommy.

Hal senada disampaikan oleh artis Derby Romero. "Custom di Indonesia sudah mulai besar, bahkan dilirik di negara lain. Saya yakin tahun ini jauh lebih besar. Karena selain didukung kegiatan yang makin banyak, juga didukung dengan hadirnya banyak produk dari ATPM yang bisa dilirik penyuka style custom," urainya.

Seperti diketahui, sederet motor sport bertampang retro hadir di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Sebut saja, Kawasaki W800, Kawasaki Estrella, Norton Commando, Triumph Bonneville, Ducati Scrambler hingga Royal Enfield sudah masuk di Tanah Air. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.