Baret Biru Zip Scooterhood Siap Bantu Pengguna Piaggio Zip

Baret Biru Zip Scooterhood Siap Bantu Pengguna Piaggio Zip
Senin, 3 September 2018 11:50
Angga M

Tidak semua tahu kalau Piaggio Zip sebenarnya sudah beredar di Indonesia. Skuter yang mengusung kapasitas mesin 100 cc ini masih terbilang jarang melintas di jalan raya karena terbilang unik, terutama pada bagian mesinnya. Alhasil, santer beredar skuter itu rewel dan tidak semua orang mau 'memeliharanya'.

Padahal ada komunitas Babizip, nama yang diambil dari lokasi kopdar di Jalan Baret Biru 3, Cijantung, Jakarta Timur. Komunitas ini sudah berdiri sejak Agustus 2017.

Babizip

“Dilihat dari bentuk sebenarnya kami belum bisa dibilang klub, karena kami tidak memiliki AD/ART ataupun rules yang baku. Kami bersifat komunal yaitu semuanya dilakukan secara kolektif atau bersama-sama untuk hasil yang bisa dinikmati secara bersama juga,” ujar Ega, perwakilan Babizip.

Babizip sendiri didirikan agar bisa saling bertukar informasi, edukasi, dan membantu para pemilik Piaggio Zip yang ada di Indonesia pada umumnya.

“Sehingga anggapan bahwa Piaggio Zip adalah kendaraan yang rewel bisa sedikit berubah paradigmanya, minimal bagi pemilik Piaggio Zip. Bagi yang mau bergabung bisa langsung ke tempat kopdar setiap Jumat sore setelah pulang kerja," ujar Ega.

Baca juga: Kumpulan Modifikasi Motor Sport Yamaha Vs Honda, Manakah Menurut Anda Paling Keren?

Babizip

Buat pengguna Piaggio Zip yang ingin bertukar pikiran seputar Piaggio Zip bisa langsung menghubungi di nomor 021-908199064. Bisa  juga langsung kirim Direct Message di social media Instagram di @Babizip.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.