Baru Launching, Sudah Ada Filter K&N Untuk Kawasaki All New Ninja 250

Baru Launching, Sudah Ada Filter K&N Untuk Kawasaki All New Ninja 250

Meski baru saja diluncurkan, aksesori untuk Kawasaki All New Ninja 250 sudah mulai bermunculan. Misalnya saringan udara buat motor sport 250 cc Kawasaki yang kini punya tampilan lebih sporty. Jiester Moto Modification Shop (JMMS) memperkenalkan produk filter K&N untuk Kawasaki All New Ninja 250.

Saringan udara K&N ini bisa langsung dipakai tanpai mengubah apapun pada mesin standar. Cukup copot saringan udara standard dan gantikan dengan filter ini. Boks saringan standar pun tetap pada tempatnya. Nggak heran karena bentuknya sekilias mirip dengan saringan standar. Namun jika dicermati labih jauh, baru terlihat bedanya. Karena saringan K&N ini menggunakan media penyaring yang berbahan dasar Cotton Gauze.

“Saringan udara K&N pada permukaannya basah dengan oli, kalau dilihat dari kasat mata, pada permukaan filter akan terlihat banyak benang-benang halus. Body filter terbuat dari bahan polyurethane yang sangat fleksible. Tahan minyak, tidak mudah mekar dan tidak bau karet. Filter ini bisa digunakan seumur hidup. Kelebihan lainnya, meningkatkan performa dan akselerasi mesin dan mampu merubah aliran udara yang tak beraturan menjadi lurus, karena struktur steel mesh dan cotton gauze sama. Filter K&N ini kita langsung import dari Amerika” jelas Teddy Jiester panjang lebar.

Berminat? Siapkan saringan ini sebelum motornya sampai di rumah, Untuk itu, filter K&N Kawasaki All New Ninja perlu ditebus seharga Rp 900 ribuan.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id