<
 
Baru, Saringan Udara Ferrox Untuk Yamaha Aerox 155 VVA Ada Di GIIAS 2017

Baru, Saringan Udara Ferrox Untuk Yamaha Aerox 155 VVA Ada Di GIIAS 2017

Satu lagi model saringan udara Ferrox hadir di tanah air. PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), distributor Ferrox menghadirkan filter udara Yamaha Aerox 155 VVA di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

filter udara Ferrox terbuat dari rajutan serat baja anti karat (stainless steel) dengan kerapatan mencapai 45 mikron. Dengan kerapatan saringan, filter dapat menyaring kotoran yang terbawa oleh udara namun tetap sanggup memberikan asupan udara lebih banyak dibandingkan filter udara yang terbuat dari bahan kertas atau kapas. Dampaknya akan terasa pada kinerja mesin menjadi lebih optimal.

Sedangkan bingkai (frame) yang terbuat dari karet alam memiliki keuletan tinggi dan tahap terhadap perubahan suhu. Fleksibel sehingga memudahkan pada proses pemasangan serta memiliki kerapatan lebih baik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara.

"Untuk filter udara Ferrox Yamaha Aerox 155 kita jual dengan harga Rp 425 ribu. Menariknya, selama pembelian di GIIAS kita mempunyai program cicilan, kemudian jika membeli produk Ferrox senilai Rp 1,5 juta, akan dapat hadiah eksklusif dari Ferrox," Andy Hasten, E-com Manager PT Prima Semesta Asia

Saringan udara Ferrox ini bergaransi enam bulan sejak tanggal pembelian, jika terdapat cacat produksi . Maksudnya, bukan dari kesalahan dalam penggunan atau kelalaian pada proses perawatan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id