Bawa Uang Rp 2,3 Juta ke Dealer Suzuki, Boyong Satria F150 ke Rumah!

Bawa Uang Rp 2,3 Juta ke Dealer Suzuki, Boyong Satria F150 ke Rumah!
Senin, 6 November 2017 16:05
Yulian Lahardi

Melihat tampilan Suzuki All New Satria F150 yang mendapatkan sentuhan warna baru sebulan lalu itu memang cukup menarik. Tiga warna bisa dipilih untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Nah, menariknya lagi, kini Satria F150 bisa dipinang dengan promo penjualan menarik dari Dealer Suzuki Sejahtera Gemilang di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Sebagai ilustrasi, Anda bisa rimembayar uang muka hanya Rp 2,3 juta saja. "Nah, uang muka tersebut sudah termasuk Down Payment (DP), asuransi, administrasi, dan cicilan pertama," jelas Effie, Sales Counter dealer tersebut.

Kemudian dari uang muka tersebut, Anda bisa pilih tenor atau masa cicilan dari 11 hingga 35 bulan. Bila Anda membayar uang muka Rp 2,3 juta dengan tenor sebelas bulan maka didapat angka cicilan Rp 2,374 juta yang dibayarkan tiap bulannya. 

Sonic Vs Satria

Sementara dengan jumlah uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor selama 35 bulan, maka cicilannya menjadi Rp 946 ribu. Pastinya, bila tenor semakin lama, maka beban cicilan semakin kecil, tetapi sebagai konsekuensinya bunga yang dikenakan semakin tinggi.

Sekadar catatan kalau All New Satria F150 dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang memberikan akselerasi spontan pada saat kapanpun diinginkan pengendaranya. Penggunaan radiator berukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan usia komponen mesin.

Bagi konsumen yang menginginkan cash, bisa bawa All New Satria F150 ini seharga Rp 22.200.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.