Bebek Termahal Honda Little Cub Tinggal Sisa Tiga Unit

Bebek Termahal Honda Little Cub Tinggal Sisa Tiga Unit

Honda bebek memang sangat melekat di hati penggemar sepeda motor di Indonesia, terutama yang pernah mengalami masa kejayaannya di era 1970an. Pecinta motor klasik pun masih banyak yang berternak bebek yang lari kiri kalau dikunci setang ini. Hehe..

Uniknya, OtoRider masih menemukan motor ini dalam kondisi baru di Hobby Motor di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tipenya Little Cub. Bentuknya sih mirip banget dengan Honda C70 lawas yang pernah lalu, tapi lebih kecil. Apanya yang kecil? Kecuali dimensi sasisnya, hampir semuanya lebih kecil. 

Honda Little Cub ini menggunakan mesin berkapasitas 50 cc. Ada sedikit sentuhan modern, yakni sudah fuel injection. Sumber tenaga SOHC, 1 silinder, dengan transmisi 4 percepatan ini menghasilkan tenaga 3,4 dk pada 7.000 rpm dan torsi 3,7 Nm.

"Motor Little Cub ini langsung didatangkan dari Jepang," ," ujar Michael Sofyan dari Hobby Motor. Michael menambahkan, di Hobby Motor masih ada Little Cub edisi 50 tahun berwarna biru, 55 tahun berwarna merah dan basic berwarna hitam.

Uniknya, ya tinggal tersisa tiga unit itu. "Untuk unit Little Cub ini keluaran tahun 2017, yang terakhir ada di show room kami, di Hobby Motor masih tersisa 3 unit Little Cub dengan harga 95 juta," lanjutnya.

Wow, mahal sekali? Memang. Tapi kemungkinan unit ini sudah tidak tersedia lagi, karena produksinya sudah diskontinu, karena saat ini tidak lagi memenuhi regulasi emisi Euro 4.

Nah, kalau untuk koleksi, apakah masih terasa mahal? Jangan-jangan Anda juga tertarik..

 

Little Cub 2017

Little Cub 2017

Little Cub 2017

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id