Begini Cara Melindungi Motor Dari Kondisi Ekstrem Lingkungan, Mudah dan Enggak Bikin Repot!

Begini Cara Melindungi Motor Dari Kondisi Ekstrem Lingkungan, Mudah dan Enggak Bikin Repot!
Minggu, 13 Mei 2018 14:15
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari peresmian Outlet Scuto Lenteng Agung yang bergerak dalam jasa paint protection pada hari ini, Minggu (13/5). Outlet Scuto Lenteng Agung berdiri megah di atas luas tanah 65 meter persegi dan luas bangunan 130 meter persegi di Jl Tanjung Barat Selatan No. 37C, RT 01/RW 02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pastinya Anda bisa langsung paham kalau outlet Scuto ini mampu memenuhi kebutuhan Anda terhadap perlindungan motor dari kondisi ekstrem cuaca. Mudah dan enggak bikin repot!

Jam beroperasi outlet Scuto Lenteng Agung setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB sekaligus hadirkan layanan ‘laminating motor’ meliputi pengerjaan detailing eksterior dan interior, pembersihan jamur kaca, sektor mesin, ban & velg, poles dan coating bodi motor. Perawatan dilakukan hingga setiap bagian detail kendaraan.

“Kehadiran Scuto Lenteng Agung dipercaya demi memperkuat portofolio Scuto Indonesia yang berjumlah 71 outlet dan tersebar  55 kota besar di Tanah Air. Pemilihan area Lenteng Agung lantaran potensial untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan Scuto sekaligus wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia

Scuto

Seperti outlet Scuto lainnya, Scuto Lenteng Agung mengedepankan konsep ‘laminating motor’ yang mengadopsi produk pelindung cat motor berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat (USA) yang sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan.

Bicara harga, untuk roda dua, kisaran harga jenis small (motor bebek & matic small) Rp 750 ribu, dan jenis medium Rp 1 juta (Vespa, matic large). Sedangkan jenis large Rp 1,5 juta (motor sport 600cc – 1000cc) dan jenis luxury Rp 2 juta (motor sport >1000cc).

Dapatkan diskon grand opening sebesar 20% untuk Anda yang melakukan treatment di Scuto Lenteng Agung selama masa promo 1 bulan penuh. Kemudahan lainnya, nikmati fasilitas cicilan 0% jika bertransaksi menggunakan kartu kredit. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.