Begini Gagahnya, Ducati Multistrada 1200 Enduro Lucky Strike Edition

Begini Gagahnya, Ducati Multistrada 1200 Enduro Lucky Strike Edition

Livery balap Lucky Strike memang identik dengan tunggangan Suzuki di ajang GP500. Namun di balap lainnya, ada satu merek motor yang sukses membawa Lucky Strike di ajang Rally Dakar, yakni Cagiva.

Lalu, apa hubungannya dengan Ducati Multistrada 1200 Enduro Lucky Strike Edition ini? Ada dong! Karena ternyata, motor garapan dealer Ducati MotoCorsa di Italia tersebut terinspirasi oleh ketangguhan Cagiva Elefant di ajang Rally Dakar.

Maklum saja, Cagiva yang juga sama-sama dari Italia pernah memiliki sebagian saham Ducati lho. Tapi sekarang, merek Cagiva tengah vakum setelah dikuasai oleh MV Agusta.

Balik lagi nih, secara tampilan Ducati Multistrada 1200 Enduro yang terlihat gagah dengan kombinasi warna hitam di depan serta aksen putih dengan grafis merah dan emas khas Lucky Strike.

ducati multistrada

Nuansa berjuluk 'Lucky Explorer' juga menjalar hingga ke sektor detail seperti tank shroud, pannier dan cover suspensi depan. Detail unik lainnya, ada angka 1 dengan lambang Gajah, khas Cagiva Elefant pada panel windshield.

Meski sangar dan menjanjikan sebagai produk jualan, namun belum ada kabar jika motor ini akan dijual atau hanya sebatas pajangan dealer saja.

ducati multistrada

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id