Belasan Ribu Penggemar Custom Culture Gerunduk Palembang

Belasan Ribu Penggemar Custom Culture Gerunduk Palembang
Rabu, 10 Mei 2017 09:05
Ilham Pratama

Gelaran kedua festival Suryanation Motorland tahun ini berhasil mengguncang Palembang dengan hadirnya lebih dari 12 ribu pengunjung. Lapangan PTC Mall hari Sabtu kemarin menjadi saksi semakin berkembang dan tumbuhnya dunia custom culture di Bumi Sriwijaya

Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya mengatakan,”Kehadiran Festival Event Suryanation Motorland ini menjadi suatu wadah berkarya bagi pecinta dunia custom culture di Palembang," ucapnya.

sml 2017 palembang

Custom Bike Contest juga telah menghasilkan pemenang-pemenang di tiap kelas kompetisi. Motor Bajaj Super 150 tahun 1981 berhasil mencuri perhatian juri dan dinobatkan sebagai pemenang Best Region Palembang dan juga pemenang untuk kelas Scrambler/Tracker dibawah 250cc.

Selain itu, kehadiran salah satu Iconic Bike yang merupakan hasil kolaborasi  Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan juga hadir kembali di Palembang.

Motor bergaya Café Racer Futuristik dengan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone ini merupakan sesuatu yang baru di Festival Suryanation Motorland 2017 sesuai dengan tema ‘Collaboration Brings Perfection”. (otorider.com)

sml 2017 palembang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.