Beli All New Honda PCX 150 Berhadiah Honda CBR250RR

Beli All New Honda PCX 150 Berhadiah Honda CBR250RR
Jumat, 25 Mei 2018 17:30
Angga M

Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut serta dalam pameran di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, yang berlangsung selama 40 hari, mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli. Wahana Makmur Sejati (WMS) hadirkan promo menarik untuk produk yang dipamerkan.

WMS siap meramaikan ajang pameran tahunan ini. Semua produk baru Honda akan dipamerkan mulai dari skutik, bebek, sport hingga big bike.

Baca juga: Berminat Membeli All New Honda PCX? Inilah Foto-Foto Dengan Pilihan Warna Menarik

“Tahun ini kami buat istimewa, salah satunya dalam pembelian All New Honda PCX 150, khuhus di Jakarta Fair Kemayoran, kredit maupun cash bisa berkesempatan untuk memenangkan 1 unit hadiah grand prize Honda CBR250RR,” ujar Ario, Head of Marketing WMS.

Selain itu, ada hadiah menarik yang bisa langsung didapat konsumen setia Honda, mulai dari televisi, mesin cuci, sepeda, helm, payung bahkan sampai aksesori boks Givi. Banyak promo Honda di Jakarta Fair Kemayoran, seperti potongan harga, hadiah langsung, dan masih banyak lagi.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.