Beli Honda CB650F, Dapat Voucher Modifikasi Rp 12 Juta

Beli Honda CB650F, Dapat Voucher Modifikasi Rp 12 Juta
Rabu, 13 September 2017 18:10
Yulian Lahardi

Sudah dapat moge baru, langsung bisa dimodifikasi sehingga tampilannya beda sesuai keinginan. Sangat jarang kesempatan ini terjadi. Namun, saat ini, jajaran dealer Honda Astra Motor dengan bendera Honda Big Wing, menawarkan program menarik. Programnya adalah setiap pembelian unit Honda CB650F, maka customer akan diganjar dengan voucher modifikasi senilai Rp 12 juta.

Seperti yang diutarakan Kepala Bagian Retail Honda-Astra Motor, Andy Susanto, bahwa program itu bertujuan mempermudah dan meringankan biaya konsumen yang ingin CB650F-nya diupgrade. “Pilihannya bisa knalpot, pelek, atau yang lainnya senilai Rp 12 juta,” jelas Andy, sapaan akrabnya. Menariknya lagi, voucher itu juga bisa digunakan untuk pembelian aneka apparel macam helm, sarung tangan, jaket, dan lainnya.

Honda CB650F baru saja dapat penyegaran di pertengahan 2017 ini. Mesin 650 cc 4 silindernya kini menghasilkan tenaga 91,7 dk, naik 3% dari sebelumnya. Selain itu juga ada penyempurnaan di suspensi depan dan tersedia dua warna baru, Milenium Red dan Matte Gunpowder Black.

Kata Andy lagi, kesempatan penawaran voucher Rp 12 juta ini hanya berlaku di dealer Astra Motor dengan bendera Big Wing yang berlokasi di Jakarta, BSD, Bali, Makassar, dan Yogyakarta. Penasaran? Coba kontak dan bertanya lebih lanjut di nomor 021-30062055.

Program penjualan Honda CB650F

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.