Beli Starterpack Distinguished Gentleman's Ride 2018, Berarti Anda Beramal

Beli Starterpack Distinguished Gentleman's Ride 2018, Berarti Anda Beramal
Jumat, 28 September 2018 08:30
Angga M

Kegiatan bermotor ala Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) yang akan digelar pada 30 September 2018,  sudah menjadi agenda tahunan dan paling diminati pengendara motor.

Menariknya acara ini bukan karena cara bermotornya, melainkan cara berpakaian yang membedakan dengan pengendara motor seperti biasanya. Pada gelaran ini pengendara menggunakan pakaian rapi yang elegan, seperti menggunakan jas, rompi pesta dan kemeja tangan panjang.

Nah, menariknya untuk acara DGR 2018 ini berbarengan dengan kegiatan sosial, yaitu penggalangan dana guna pencegahan kesehatan mental dan kanker prostat, yang diselenggarakan serentak di berbagai negara.

Untuk mengikuti penggalangan dana, di Indonesia ditawarkan pembelian staterpack DGR yang dijual Rp 125 ribu guna menebus bandana, patch dua buah, stiker tiga buah dan pin tiga buah.

Dalam pembalian ini tidak diperbolehkan untuk melakukan pembelian online, melainkan harus beli secara tunai. Di Indonesia bisa langsung membelinya lewat TigreHood dan dealer Triumph Motorcycle yang bertempat di Kemang, Jakarta Selatan.

“Untuk yang ingin membeli staterpack DGR ini hanya tersedia 200 buah di TigreHood dan 200 buah di dealer Triumph Motorcycle, harga untuk staterpack Rp 125 ribu, bagi yang ingin menyumbang boleh lebih dari Rp 125 ribu. Hasil penjualan semua staterpack ini akan langsung diberikan ke Yayasan Kanker Prostart,” ujar Bedos, Sales TigreHood.

DGR2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.