Beli Vespa di Mall Bisa Dapat Hadiah Langsung!

Beli Vespa di Mall Bisa Dapat Hadiah Langsung!
Kamis, 27 Juli 2017 11:05
Ilham Pratama

Memasuki semester kedua tahun 2017, dengan terus  produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia, Piaggio Indonesia kembali menyelenggarakan mall-to-mall roadshow di Jakarta lengkap dengan hadiah langsung.

Kali ini, Piaggio Indonesia akan memamerkan keempat merek Itali – Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi – di Mall Kota Kasablanka, tepatnya di Food Society area. Pameran ini secara resmi telah berlangsung sejak 24 Juli dan akan berakhir pada 30 Juli 2017.

Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa memberikan pilihan terbaik kepada para pengendara roda dua akan produk-produk kami. Setelah meluncurkan Vespa S dengan mesin i-get dan menghadirkan kembali Vespa LX, maka pada awal semester kedua ini, melalui promo spesial ini, kami ingin memanjakan para pecinta produk kami dengan pilihan aksesoris orisinil untuk mempersonalisasi kendaraan mereka."

Pada kesempatan ini, para pecinta skuter merek Piaggio bisa menikmati tambahan aksesoris berupa top box dan floormat untuk pembelian unit Piaggio Medley ABS atau flyscreen, topbox dan floormat untuk setiap pembelian unit Piaggio Liberty ABS dan belum termasuk shopping voucher.

Promo serupa juga hadir untuk varian skuter lengkap dari Vespa. Setiap pembelian LX 125 i-get akan dikemas dengan tambahan aksesoris berupa floormat dan front bumper chrome, sementara pembelian Vespa S 125 i-get akan otomatis mendapatkan floormat, dan front bumper dengan pilihan chrome atau black. Bagi pecinta Vespa Primavera 150 dapatkan langsung front carrier dan rear carrier chrome sebagai pelengkap perjalanan Anda.

Bagi mereka yang memilih Sprint 150 I-Get, aksesoris penting seperti case holder dan side bar berwarna hitam akan melengkapi tampilan keseluruhan Vespa mereka dan terakhir, setiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi.e langsung bisa mendapatkan front bumper dan side bar chrome.

Bagi para pecinta Vespa yang ingin berkendara dengan aman dan tetap tampil stylish dengan official merchandise dari Vespa, dapatkan harga khusus untuk setiap pembelian genuine helmet dari Vespa selama pameran berlangsung. Pada akhir pekan, kami mengundang para pengunjung untuk mengikuti Moto Competition by Moto Guzzi, sebuah kompetisi fotografi dengan kategori DSLR dan smartphone umum di booth Moto Guzzi, yang berhadiah total belasan juta rupiah pada tanggal 29 Juli 2017, jam 11 siang. Dapatkan juga Limited Offer bagi peminat Moto Guzzi dan Aprilia hanya pada event ini.

Dalam pameran mall-to-mall kali ini, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung di depan East Lobby Mall Kota Kasablanka (lobby depan Sogo). Kemeriahan acara tersebut akan ditutup dengan acara berkendara Vespa bersama pada tanggal 30 Juli 2017 dari Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.