Beli Yamaha Lexi, Dapatkan Emasnya!

Beli Yamaha Lexi, Dapatkan Emasnya!
Rabu, 18 April 2018 09:15
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya bahwa  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk Maxi Yamaha terbaru yaitu Yamaha Lexi di Sentul International Karting Circuit (17/4). Motor 125 cc berteknologi Blue Core & VVA tersebut dijual dengan harga Rp 19,95 juta (On the Road Jakarta dan sekitarnya) dan Rp 22,8 juta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. 

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Nah, berkaitan dengan pengumuman harga resmi tersebut, pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru.

Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Wah asyiknya!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.