Belum Setahun, Honda Supra GTR150 Dapat Penyegaran

Belum Setahun, Honda Supra GTR150 Dapat Penyegaran
Kamis, 13 April 2017 12:00
Ilham Pratama

Diluncurkan pada 24 Mei 2016 silam, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) kini menyegarkan tampang Honda Supra GTR150. Hal ini tampak dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru.

Warna bodi dan desain stripe baru dar Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.  

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.

supra gtr150

Sementara pada warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.
 
Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan. “Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.”

Di pasar Indonesia, Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21,55 juta dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,8 juta.  Target model ini 3.000 unit per bulan. (otorider.com)

supra gtr150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.