Belum Tiga Bulan dari Peluncurannya, All New Honda PCX Terjual 4.200 Unit di Jakarta dan Tangerang

Belum Tiga Bulan dari Peluncurannya, All New Honda PCX Terjual 4.200 Unit di Jakarta dan Tangerang

All New Honda PCX sejak diluncurkan pada Desember 2017 oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) telah mendapat respon posisitf dari konsumen sepeda motor Honda. Mulai dari peluncuran perdana hingga Maret 2018, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah mendapat pesanan hingga 4.200 unit Jakarta dan Tangerang.

Anton Sutojo, Head of Dealer Development area Jakarta mengatakan saat acara Regional Public Launching di Jakarta (10/3). "Sampai saat ini kita sudah mengirim sebanyak 2.000 unit ke konsumen. Untuk pemesanan di awal Maret 2018, kami akan kirim ke konsumen dalam waktu satu bulan ke depan. Untuk pemesanan di Februari hingga Maret 2018 akan mendapatkan jaket eksklusif All New Honda PCX."

All New Honda PCX

“PT Wahana Makmur Sejati (WMS) punya target penjualan All New Honda PCX sebanyak 2.000 sampai 2.500 unit perbulan, dan kami sangat optimis akan bisa terpenuhi,” ujar Anton Sutojo.

Sekadar catatan saja, untuk harga On the Road (OTR) Jakarta dan Tangerang, All New Honda PCX dibanderol Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 tipe ABS. Selamat ya!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id