<
 
Benar-benar Edan, Baru Dua Bulan Diluncurkan Motor Ini Laku 6.942 unit!

Benar-benar Edan, Baru Dua Bulan Diluncurkan Motor Ini Laku 6.942 unit!

Penasaran dengan judul di atas? Mari sama-sama simak berita ini. Kesuksesan PT. Astra Honda Motor (AHM) menggairahkan pasar sepeda motor Tanah Air dengan motor jelajah alam terbukti sukses. Salah satunya ditopang peluncuran motor yang sudah setahun ini menjadi perbincangan para pecinta motor petualang, yaitu Honda CRF series.

Pada awal tahun tepatnya Februari 2017, flagship motor adventure tourer Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF25RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar dirilis di Indonesia. Kehadiran model CRF terbaru yang pertama kali mengaspal di Tanah Air ini diperkenalkan langsung oleh pembalap MotoGP Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Motor Honda CRF

Ketangguhannya menaklukkan medan off-road dan performa adventure turing yang dimiliki kedua model ini disambut positif pencinta motor petualang di Tanah Air.Dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yang sampai ke meja redaksi, menyebutkan bahwa Honda CRF250RALLY mencatatkan penjualan sebesar 1.048 unit. Sementara di kelas Big Bike Honda Africa Twin yang juga masuk motor jelajah alam terjual sebesar 26 unit.

Menjelang akhir tahun, AHM melengkapi kehadiran CRF series dengan meluncurkan All New Honda CRF150L dengan konsep sport On-Off. Kehadirannya mengakhiri penantian panjang para pengendara yang menyukai pengalaman berkendara yang seru dan menantang.

Motor ini dikembangkan khusus untuk para konsumen yang tangguh, berani, dan senang memicu adrenalin. Model ini  yang secara perdana mengaspal pada November tahun lalu terjual melampaui target penjualan bulanan yang dipatok di angka 3.000 unit. Dalam dua bulan terakhir 2017, model ini tercatat telah terjual sebanyak 6.942 unit

Woow, kereen!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id