Benelli Hadirkan Leoncino dan Beri Diskon Zafferano di GIIAS 2017

Benelli Hadirkan Leoncino dan Beri Diskon Zafferano di GIIAS 2017

Pabrikan Italia, Benelli tampak hadir di hall 1 GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Satu hal yang cukup menarik perhatian adalah hadirnya Benelli Leoncino di tengah-tengah booth. 

Motor bergaya scrambler ini spontan menarik perhatian publik karena tongkrongannya yang sangar. Bermodal sokbreker upside down besar, berdiameter 50 mm, motor bermesin 499,6 cc dua silinder segaris ini memang tapak kekar. Apalagi ban depan lebar 120 mm dan belakang lebar 160 mm, kian gagah dengan motif kasar. 

Sayang, motor ini masih belum bisa dipesan. "Kami masih pelajari untuk Leoncino. Mudah-mudahan ada kepastian akhir tahun ini atau awal tahun depan," ujar Joel Kusuma, Business Development Manager Are Region PT Benelli Motor Indonesia

Sementara, buat motor lain tergolong siap kirim. Malah buat penggemar skutik, khususnya big skutik bermesin 250 cc, Benelli berikan potongan harga cukup besar buat Zafferano, sampai Rp 6 juta. Berarti Benelli Zafferano turun dari Rp 45,550 juta, bisa diboyong hanya dengan Rp 39,550 juta. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id