Benelli Tornado Naked, Pesaing Baru Honda Grom

Benelli Tornado Naked, Pesaing Baru Honda Grom
Kamis, 19 November 2015 17:10
Hariawan Arif

Benelli Tornado Naked T diperkenalkan saat di EICMA Motorcycle Show 2015 di Milan.Tornado T ini mengisi segmen yang beberapa lama ini di dominasi oleh Honda MSX125 (Honda Grom).

Benelli Tornado Naked T ini memiliki desain yang dibuat persis seperti TNT 25 yang diperkecil. Bentuknya pun memiliki frame treills dan tidak banyak menggunakan fairing ataupun cover. Akan ada dua varian yang dipersenjatai dengan mesin 125 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 11,7 dk dan mesin 135 cc yang menghasilkan 12,6 dk. 

Peleknya menggunakan ukuran 12 inci dengan ban 120/70 di bagian depan dan 130/70 di bagian belakang. Sedangkan garpu suspensi depan menggunakan USD yang berukuran 41 mm dan suspensi belakang yang mengadaptasi monoshock dengan setelan pre-load. Kedua rodanya mendapatkan sistem rem disc brake. Selain itu kapasitas tangki bahan bakarnya sanggup menampung hingga 7 liter. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.