Bengkel Custom dan HD Ramaikan MotoCustom 2016

Bengkel Custom dan HD Ramaikan MotoCustom 2016
Jumat, 11 November 2016 11:10
Ilham Pratama

Salah satu kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) pekan lalu di JCC, Senayan adalah adalah kegiatan MotoCustom yang menampilkan sederet karya dari builder custom Jabodetabek.

Ada empat builder muda Indonesia akan hadir menampilkan karyanya. Diantaranya, Circus Local Custom, Brenk Motorcycle, Ride & Shine dan Cobacoba Custom. Keempatnya akan memberi inspirasi bagi pengunjung pameran IMOS 2016 lewat modifikasi-modifikasi beraliran custom yang tengah digemari oleh pecinta modifikasi Tanah Air saat ini.
 

MotoCustom

Seperti yang ditunjukan Brenk Motorcycle dari Jl. Tugu Perjuangan no.50, Tanah Merah Kelapa Gading, Jakarta yang membawa hasil karyanya. "Di sini saya coba menghadirkan karya dan bahan modifikasi," ucap Dimashito, builder Brenk Motorcycle.
 

MotoCustom

Lalu ada juga bengkel Cobacoba Custom yang bermarkas di Jl. Raya Lenteng Agung Barat, Jakarta Selatan. "Dalam MotoCustom ini, CCC menghadirkan modifikasi custom yang masih nyaman dipakai harian," papar Kelik 'Mazkel' Robiyantoro owner CCC.
 

motocustom


Tak ketinggalan, Circus Local Custom, dari Jl. Haji Muchtar Raya No. 3a Petukangan Utara, Jakarta Selatan ikut menampilkan karya terbaiknya. "Seperti Yamaha RX-K Cafe Racer, Kawasaki KZ Binter Merzy 200 dan Honda Legenda 2 yang sudah full custom," ucap Arief Akbar, builder CLC.

MotoCustom

Nah, gerai aksesori Harley-Davidson, khususnya tipe Sportster yakni Ride & Shine juga ikutan lho. "Di sini kami menawarkan sederet aksesori lengkap dari HD Sportster. Semuanya plug and play," ucap pemilik gerai yang berlokasi di Jl. Swadarma Raya no. 48, Ulujami Pesanggarahan ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.