Bengkel Resmi Honda di Solo, Beri Diskon Khusus Wanita Di hari Kartini

Bengkel Resmi Honda di Solo, Beri Diskon Khusus Wanita Di hari Kartini
Minggu, 17 April 2016 12:00
EL-DN

Menyambut hari Kartini bengkel resmi motor Honda, Ahass 2575, di jalan dr. Rajiman Solo gelar promo diskon sebesar 50%, khusus bagi kaum wanita.

“Jadi bagi kaum wanita yang datang ke bengkel kami untuk menserviskan motornya beroleh diskon jasa sebesar 50%,” ujar Perdana Akbar, dari Ahass 2575.

Promo tersebut hanya berlaku pada hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016 nanti. “Promo ini sekalian dalam rangkaian kampanye Ayo ke Ahass dan berlaku untuk semua motor asal ridernya wanita,” yakinnya.

Ngomong-ngomong berapa biaya jasanya?. Singkatnya beragam tergantung tipe motornya. Untuk motor matik biaya jasa Rp 65 ribu, Jenis motor bebek atau cub Rp 55 ribu. Nah ongkos jasa itu belum didiskon 50%. Coba hitung sendiri bila ada diskon 50%, cukup bayar separuhnya kan.

Belum yakin, atau mau tanya-tanya dulu, nih nomor telepon Ahass 2575, 0271731008.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.