Berapa Biaya Servis Harley-Davidson di Bengkel Resmi?

Berapa Biaya Servis Harley-Davidson di Bengkel Resmi?
Jumat, 19 Mei 2017 10:30
Ilham Pratama

Sebagai merek premium, mungkin banyak yang berpendapat jika ongkos servis rutin Harley-Davidson (HD) terbilang mahal. Tapi anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Bahkan untuk tipe tertentu, ongkosnya mirip servis motor 250 cc.

Misalnya biaya servis ringan HD tipe Street 500 yang terbilang terjangkau. "Biaya servis ringan dan ganti olinya hanya Rp 150 ribu," buka Muhamad Yusuf, Staff Service Nusantara HD di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk general check up saat motor mencapai 48.000 km juga ongkosnya masih masuk akal. "Biayanya Rp 3-4 juta, tergantung tipe dan volume mesin," katanya.

Biaya tersebut sudah termasum ganti oli (mesin, transmisi dan primari), general cek pada rem. Sistem DCT (tes kondisi motor lewat komputer). Cek kopling, ganti filter oli, O ring dan minyak rem.

Diluar servis rutin, konsumen HD yang ingin pasang aksesori resmi juga bisa dengan biaya jasa pasang sekitar Rp 150-200 ribuan. (otorider.com)

Nusantara HD: Jl. Radio Dalam Raya No.99, RT.3/RW.15 · +62 21 27517899

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.