Berapa Waktu Yang Dibutuhkan Yamaha Jual 155 Unit All New R15 VVA155?

Berapa Waktu Yang Dibutuhkan Yamaha Jual 155 Unit All New R15 VVA155?
Selasa, 4 April 2017 18:00
Ilham Pratama

Lewat inden online pada 1 April lalu, motor sport fairing terbaru Yamaha All New R15 VVA155 resmi dijual di Indonesia. Kuota yang terbatas, yakni 155 buah dan antusiasme yang tinggi membuat motor seharga Rp 34,5 juta ini ludes terjual dalam waktu 20 menit.

Konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, diwajibkan untuk menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi. Pastikan juga warna motor antara Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah) sesuai dengan pilihan konsumen.

”Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih.” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT.YIMM.

Kabar baiknya, setelah konsumen yang membeli melalui Booking Online mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan  motor berteknologi  VVA ini di dealer-dealer seluruh Indonesia.

All New R15 VVA155 adalah primadona baru motor sport di kelas 150cc. Dengan kubikasi mesin 155cc,  yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch membuat motor ini sebagai pilihan sempurna untuk konsumen motor sport.

Dengan body (chassis) rangka "Delta Box" yang lebih disempurnakan serta dipadu dengan suspensi “Up Side Down", suspensi Monoshock Link Type, Rear Arm Alumunium terbaru serta ban bertapak lebar di kelasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.